sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mar 2019 13:20 WIB

Laporan dari Vietnam

Ketika Skuat Timnas U-23 Salat Jumat di Penginapan

Randy Prasatya - detikSport
Timnas Indonesia menunaikan salat Jumat di hotel. (Randy Prasatya/detikSport) Timnas Indonesia menunaikan salat Jumat di hotel. (Randy Prasatya/detikSport)
Hanoi - Timnas Indonesia U-23 kesulitan mendapatkan masjid di Hanoi untuk salat Jumat. Tim besutan Indra Sjafri itu pun memutusan untuk menunaikan salat Jumat di hotel.

Timnas Indonesia tengah berada di Hanoi untuk menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 mulai 22-26 Maret. Laga perdana, menghadapi Thailand, jatuh pada hari Jumat.

Andy Setyo dkk leih dulu menunaikan ibadah salat Jumat. Mereka memutuskan untuk melakukan salat Jumat di salah satu aula Hotel Crown Plaza. Ini adalah lokasi tempat timnas menginap selama di Vietnam.


"Kita salat di sini. Sudah koordinasi juga sama pihak hotel. Susah cari masjid di sini," kata manajer Timnas Indonesia, Sumardji, di saat terpisah.

Salat Jumat ini dihadiri oleh perwakilan dari beberapa kedutaan besar Indonesia untuk Vietnam. Penceramah di salat Jumat diambil alih oleh masseur timnas, Lalu Armin Suhaidin. Sementara itu, imam salat Jumat ditugaskan kepada salah satu perwakilan Kedubes RI.

Timnas menghadapi Thailand petang nanti. Pertandingan dilangsungkan pada Jumat (22/3/2019) mulai pukul 17.00 WIB di Stadion My Dinh.

(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed