sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Mar 2019 11:41 WIB

Timnas Indonesia U-23 Berlatih Ringan Jelang Lawan Vietnam

Randy Prasatya - detikSport
Timnas U-23 Berlatih ringan jelang laga kontra Vietnam (ANTARA FOTO/R. Rekotomo) Timnas U-23 Berlatih ringan jelang laga kontra Vietnam (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Hanoi - Timnas Indonesia U-23 telah menjalani latihan jelang melawan Vietnam. Hanya latihan ringan dijalani oleh skuat Garuda Muda.

Latihan berlangsung di komplek My Dinh Stadium, Hanoi, Vietnam, Sabtu (23/3/2019) pukul 07.00 pagi atau sehari setelah kekalahan 0-4 dari Thailand di laga perdana Kualifikasi Pial Asia U-23 2020. Indra Sjafri memimpin langsung latihan dengan didampingi Nova Arianto selaku asisten pelatih.

Indra membagi 23 pemain menjadi tiga bagian. Satu bagian melakukan simulasi game dan duanya lagi berlatih passing dengan terdiri dari empat pemain.




Dalam simulasi game, Skuat Garuda cuma menggunakan setengah lapangan. Tim dengan rompi merah fokus pada pertahanan dan tim tanpa rompi lebih fokus ke cara menyerang.

Latihan ini berjalan satu jam. Setelah itu, mereka kembali ke hotel dan bakal melakukan analisa video Vietnam pada malam hari.

"Ada analisa pertandingan tentang Vietnam nanti malam jam 7.30. Terus ada diskusi dengan tim pelatih," kata Indra usai latihan.






(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed