sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Mar 2019 14:57 WIB

Persib Sudah Incar Fabiano Beltrame Sejak Masih di Persela

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Fabiano Beltrame sudah diincar Persib Bandung sejak masih di Persela (persib.co.id) Fabiano Beltrame sudah diincar Persib Bandung sejak masih di Persela (persib.co.id)
Bandung - Bek Fabiano Beltrame resmi berseragam Persib Bandung. Fabiano ternyata sudah diincar 'Maung Bandung' sejak berseragam Persela Lamongan.

Hal itu diungkapkan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim saat memperkenalkan Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019).

"Waktu dia main di Lamongan beberapa tahun lalu, kita sudah komunikasi. Tapi waktu itu dari Lamongan tidak melepas," ucap Zainuri.

Persela merupakan klub pertama Fabiano di tahun 2005/2006. Setelah membela Persela, Fabiano banyak malang melintang di beberapa klub Indonesia.




Fabiano kemudian direkrut oleh Persmin Minahasa. Selama semusim di Persmin Minahasa, Fabiano kembali lagi ke Persela pada musim 2008 hingga 2011.

Performa Fabiano yang cukup oke membuat tim ibu kota Persija Jakarta merekrutnya. Fabiano cukup lama berada di tim ibu kota hingga akhirnya pindah ke Arema Cronus selama dua musim. Musim lalu, Fabiano membela Madura United. Kini, pemain jangkung itu direkrut Persib guna mengisi kekosongan usai ditinggal Victor Igbonefo.




"Setelah dikejar-kejar, pada akhirnya Fabiano bisa bergabung tahun 2019," sambung Zainuri.

Fabiano sendiri merasa senang bisa bergabung dengan Persib. Dia tak sabar untuk segera bermain bareng di tim besutan Miljan Radovic itu.

"Mungkin dari Lamongan sudah cari saya. Pas saya di Persija mereka juga cari. Akhirnya saya bisa datang ke sini, senang, bangga sekali karena Persib adalah tim besar," papar Fabiano.


(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed