sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Mar 2019 17:25 WIB

Usai Gaet Fabiano, Persib Incar Pemain Asia?

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Persib Bandung kemungkinan datangkan pemain asing asal Asia (Infografis Detiksport) Persib Bandung kemungkinan datangkan pemain asing asal Asia (Infografis Detiksport)
Bandung - Persib Bandung baru saja mendatangkan Fabiano Beltrame. Apakah Maung Bandung bakal belanja lagi? Ini jawaban manajemen.

Persib sebenarnya masih memiliki slot pemain asing asia. Sejauh ini belum ada nama pemain yang mengisi sepeninggal Oh In Kyun.

"Untuk Asia sampai sekarang belum terpenuhi dan semuanya diserahkan ke pelatih untuk mencari siapa pemain Asia yang cocok untuk mendampingi penyerang kita Ezeciel," kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim sesuai perkenalan Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019).




Zainuri memang belum menyebutkan posisi mana yang dibutuhkan bila nantinya mendatangkan pemain asing Asia. Namun kemungkinan besar ada di posisi penyerang.

Sebab Persib masih kekurangan pemain depan. Musim lalu, lini depan Persib cukup ganas dengan duet Ezeciel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Namun di musim ini, Bauman tak memperpanjang kontraknya dan hengkang ke Malaysia.

Zainuri mengatakan kebutuhan tambahan pemain asing Asia akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan Miljan Radovic selaku pelatih. Sebab keputusan akhir ada di tangan pria Montenegro itu.

"Kita kembalikan kepada pelatih sejauh mana kebutuhan untuk mengarungi kompetisi," sambung Zainuri.


(dir/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed