sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Mar 2019 17:12 WIB

Laporan dari Vietnam

Ezra Walian Diburu Suporter Indonesia

Randy Prasatya - detikSport
Ezra Walian bersama pendukung timnas Indonesia di Hanoi, Vietnam. (Foto: Randy Prasatya/Detikcom) Ezra Walian bersama pendukung timnas Indonesia di Hanoi, Vietnam. (Foto: Randy Prasatya/Detikcom)
Hanoi - Ezra Walian diburu para suporter Indonesia di hotel. Striker naturalisasi itu melayani permintaan foto suporter.

Timnas Indonesia menginap di Hotel Crown Plaza selama menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Hanoi, Vietnam. Garuda Muda sudah berada di sini pada 18-27 Maret 2019.

Dari seluruh pemain yang di bawa Indra Sjafri, hanya Ezra yang tak bisa tampil. Dia dilarang AFC lantaran pernah main untuk Timnas Belanda pada Euro U-17 2013.

Meski tak bermain, Ezra memilih untuk tetap bersama tim sampai turnamen tuntas. Di sela kekosongannya, striker 21 tahun itu duduk-duduk di loby hotel jelang Indonesia vs Vietnam, Minggu (24/3/2019) malam WIB.




Ezra pun langsung diburu para suporter Indonesia yang datang ke hotel. Total ada 15 orang dan sebagian besar meminta foto bersama Ezra pada kejadian sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Striker asal klub RKC Waalwijk itu tak menolak permintaan suporter. Satu persatu dia ladeni sampai tuntas.

Ezra cuma tak mau untuk diwawancara pada momen ini. Dia siap menerima wawancara jika pertandingan laga Indonesia vs Vietnam selesai.




(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed