sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Mar 2019 23:22 WIB

Ribut-Ribut, Marinus Dikartu Merah Usai Pertandingan

Randy Prasatya - detikSport
Marinus Wanewar mendapat kartu merah usai Indonesia kalah dari Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 (Foto: Nyoman Budhiana/ANTARA FOTO) Marinus Wanewar mendapat kartu merah usai Indonesia kalah dari Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 (Foto: Nyoman Budhiana/ANTARA FOTO)
Hanoi - Kekalahan timnas Indonesia dari Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 diwarnai insiden. Marinus Wanewar dikartu merah oleh wasit karena terlibat keributan.

Indonesia dikalahkan Vietnam dalam pertandingan kedua Grup K. Dalam pertandingan di My Dinh Stadium, Minggu (24/3/2019) malam WIB, Indonesia kalah 0-1.

Laga ini diwarnai kartu merah untuk Marinus. Ia mendapat kartu kuning kedua dari wasit usai ribut-ribut dengan pemain Vietnam setelah pertandingan.


Marinus sudah mendapat kartu kuning di babak pertama. Ia mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras kepada pemain Vietnam.

Sepanjang laga, Marinus terlihat frustrasi di atas lapangan. Selain kerap dirugikan keputusan wasit, Maninus juga kurang mendapat dukungan dari rekan-rekannya sehingga harus sering turun ke bawah untuk menjemput bola.

Kekalahan dari Vietnam menutup peluang Indonesia untuk lolos ke Piala Asia U-23 2020. Indonesia belum dapat poin usai kalah di dua pertandingan.

(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com