sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Mar 2019 10:25 WIB

Kalahkan Indonesia, Pelatih Vietnam Belum Puas

Randy Prasatya - detikSport
Vietnam tak puas meski telah mengalahkan Indonesia (ANTARA FOTO/R. Rekotomo/aww) Vietnam tak puas meski telah mengalahkan Indonesia (ANTARA FOTO/R. Rekotomo/aww)
Hanoi - Vietnam berhasil mengalahkan Indonesia di matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-23. Hasil itu belum membuat pelatih Vietnam, Park Hang-seo puas.

Vietnam menang 1-0 atas Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan di My Dinh Stadium, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2019) malam WIB. Gol kemenangan datang di injury time lewat sundulan Trieu Viet Hung.

Hasil ini tak memuaskan Hang-seo. Pelatih asal Korea Selatan merasa pemainnya tidak punya kombinasi permainan yang cukup oke.



"Kami menang, tapi ada dua alasan yang bikin saya tidak senang. Pertama, kami tidak punya kombinasi permainan yang bagus. Kedua, pemain kami tidak punya transisi permainan yang bagus baik saat bertahan ke menyerang atau sebaliknya. Mungkin itu karena persiapan kami minim," kata Hang-seo.

Dari sisi keputusan pergantian pemain, Hang-seo merasa puas. Dia merasa melakukannya dengan tepat.

"Saya juga harus mengganti beberapa pemain, yang saya lakukan sudah beri pengaruh yang baik," tegasnya.



Vietnam akan berduel dengan Thailand di matchday terakhir, Selasa (26/3/2019) waktu setempat. Kecuali untuk memilih sang juara grup, laga ini sudah tak menentukan apa-apa lagi karena Vietnan dipastikan dapat tiket putaran final, sementara Thailand bahkan lolos otomatis sebagai tuan rumah. (ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed