sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Mar 2019 15:05 WIB

Supardi Optimistis Fabiano Beltrame Tak Akan Kecewakan Persib

Mukhlis Dinillah - detikSport
Fabiano Beltrame berseragam Persib Bandung di Liga 1 2019. (persib.co.id) Fabiano Beltrame berseragam Persib Bandung di Liga 1 2019. (persib.co.id)
Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, menyambut hangat kedatangan Fabiano Beltrame. Kualitas Fabiano sangat dibutuhkan lini bertahan Persib.

Fabiano resmi dikenalkan petinggi Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019). Mantan bek Madura United itu diikat kontrak setahun.

"Kita tau kita tidak meragukan kualitasnya (Fabiano), saya tau, saya tidak pernah satu tim sama Fabiano tapi sering satu tim di lapangan," kata Supardi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (25/3/2019).


Kualitas Fabiano tidak hanya dari segi ketangguhan di lini belakang. Perilaku pemain 36 tahun itu juga disebut-sebut cukup baik.

"Saya rasa atittude Fabiano perlu jadi contoh. Saya mengenalnya di lapangan orang baik dan penting untuk kita," ujar dia.

Supardi yakin keberadaan Fabiano bisa memperkuat kesolidan barisan bertahan Persib. Apalagi, kedatangan Fabiano sudah dinantikan sejak kepergian Victor Igbonefo ke Thailand.

"Ya, kita siappaun yang datang ke tim ini pasti keinginan kita pemain pasti untuk menambah solidnya tim," ujar Supardi.

Musim ini, total sudah ada delapan pemain baru yang didatangkan pelatih Miljan Radovic. Masih ada satu lagi penyerang Asia yang masih dicari Maung Bandung.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed