sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Mar 2019 20:07 WIB

Exco Usulkan Rapat Darurat Setelah Joko Driyono Ditahan

Amalia Dwi Septi - detikSport
PSSI akan segera menggelar rapat darurat setelah Joko Driyono dtahan Satgas Anti Mafia Bola. (Wildan/detikSport) PSSI akan segera menggelar rapat darurat setelah Joko Driyono dtahan Satgas Anti Mafia Bola. (Wildan/detikSport)
Jakarta - Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, resmi ditahan oleh Satgas Anti Mafia Bola. PSSI akan segera menggelar rapat darurat untuk menentukan langkah ke depan.

Satgas Anti Mafia Bola menahan Joko Senin (25/3/2019) hingga 20 hari ke depan. Joko ditahan atas kasus perusakan barang bukti yang berkaitan dengan pengaturan skor yang dilaporkan mantan Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani.

Anggota Komite Eksekutif (exco) PSSI, Yoyok Sukawi, baru mengetahui kabar penahanan Joko lewat media massa. Dia bilang PSSI akan menggelar pertemuan bersama Gusti Randa, anggota exco lainnya, yang diberi tugas untuk menjalankan roda organisasi PSSI dan mengambil langkah-langkah khusus yang diperlukan.


"Terkait penahanan Pak Joko Driyono oleh Satgas Anti Mafia Bola, saya baru mengetahuinya dari berita itu di media massa," ujar Yoyok Sukawi saat dihubungi pewarta, Senin (25/3/2019).

"Saya selaku Exco akan mengusulkan kembali Exco Emergency Meeting sesegera mungkin," pria yang juga manajer PSIS Semarang itu menambahkan.

"Saya belum tahu kapan kira-kira rapat darurat itu akan dilakukan. Saya kan baru mengusulkan. Untuk lebih lanjut, silakan ditanyakan kepada Pak Gusti Randa," katanya.



(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com