sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mar 2019 10:56 WIB

Prediksi Indonesia Vs Brunei: Bisa Menang Berapa Gol Garuda Muda?

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. (Foto: R. Rekotomo/aww/Antara Foto) Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. (Foto: R. Rekotomo/aww/Antara Foto)
Jakarta - Indonesia akan menjalani pertandingan dengan Brunei Darussalam di laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Bisa menang berapa gol Garuda Muda?

Indonesia vs Brunei akan berlangsung di My Dinh Stadium, Selasa (26/3/2019) sore WIB. Pertandingan ini tinggal formalitas untuk kedua tim karena sudah sama-sama gagal melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2020 di Thailand.

Dalam dua laga sebelumnya, Indonesia kalah 0-4 dari Thailand dan ditaklukkan Vietnam 0-1. Sementara Brunei menjadi lumbung gol dengan kekalahan 0-6 dari Vietnam dan dibantai 0-8 saat melawan The War Elephants. Kesamaan lainnya, Indonesia dan Brunei sama-sama belum mencetak gol dalam dua pertandingan.




Indonesia menjadi favorit di rumah taruhan Asia. Bethard memberi koefisien kemenangan Indonesia pada angka 1,03. Sementara kemenangan Brunei pada koefisien 16,75. Sedangkan hasil imbang pada angka 14,75. Peluang kemenangan Indonesia hingga pukul 11.45 disebut pada angka 91 persen.

Brunei sudah kebobolan 14 gol dalam dua pertandingan fase grup. Dengan bermain tanpa beban, berapa gol yang bisa dicetak oleh Egy Maulana Vikri cs?

Selama menangani Timnas, Indra Sjafri sudah berhadapan sebanyak dua kali semuanya di level U-19. Dalam pertandingan Piala AFF U-19 2013, Indonesia dibawa pelatih asal Padang itu menang 5-0.

Sementara di Piala AFF 2017, saat Egy bermain, Indonesia menang dengan skor telak delapan gol tanpa balas. Witan Sulaeman dan Egy tampil oke dalam laga itu dengan masing-masing dua gol yang dibukukan ke gawang Brunei.




Simak Juga "Garuda Muda Gelar Latihan Jelang Laga Akhir Lawan Brunei":

[Gambas:Video 20detik]

(cas/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com