sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mar 2019 14:50 WIB

Persib Boyongan ke Batam, Esteban Vizcarra Ditinggal

Mukhlis Dinillah - detikSport
Esteban Vozacrra tak turut ke Batam. (Mukhlis Dinillah/detikSport) Esteban Vozacrra tak turut ke Batam. (Mukhlis Dinillah/detikSport)
Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tak menyertakan Esteban Vizcarra dalam 24 nama pemain ke Batam. Kenapa?

Vizcarra beberapa kali latihan terpisah sebelum tim Maung Bandung bertolak ke Batam pada Senin (25/3). Hanya Vizcarra yang absen di antaranya delapan pemain anyar rekrutan Maung Bandung.

Beberapa waktu lalu, mantan pemain Sriwijaya FC itu mengalami cedera lengan. Cederanya itu sudah membaik dan Vizcarra kembali merumput. Kali ini, belum diketahui penyebab Vizcarra latihan terpisah.


"Esteban memang tidak dibawa sedang pemulihan kondisi fisik sama sedang dilakukan observasi," kata dokter tim Persib, Rafi Ghani, via pesan singkat, Selasa (26/3/2019).

Kendati begitu, Rafi belum bisa mengungkapkan cedera yang dialami Vizcarra sehingga tak mengikuti pemusatan latihan. Termasuk kondisi fisik pemain 32 tahun tersebut.

"Nanti kalo semua sudah jelas baru saya jelaskan," ujar Rafi.

Persib menjalani pemusatan latihan selama sepakan. Rencananya, Persib akan laga uji coba dengan salah satu tim lokal di Batam.

Pemusatan latihan ini bagian dari persiapan Persib menyambut Liga 1 2019 usai tersingkir dari Piala Presiden.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed