sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Mar 2019 01:50 WIB

Hadapi Kalteng Putra, Persija Minta The Jakmania Penuhi Stadion Patriot

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija harapkan dukungan penuh The Jakmania saat menghadapi Kalteng Putra. (Foto: Rifkianto Nugroho) Persija harapkan dukungan penuh The Jakmania saat menghadapi Kalteng Putra. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra di delapan besar Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran berharap dukungan The Jakmania demi ke babak semifinal.

Persija akan menjamu Kalteng Putra pada partai perempatfinal Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (28/3/2019). Sebagai juara bertahan, Persija bertekad kembali ke laga puncak.




Asisten Pelatih Persija Mustaqim menegaskan timnya sudah siap tempur. Berstatus sebagai tuan rumah disebutnya menjadi keuntungan.

"Mereka sangat siap ya. Artinya untuk menghadapi Kalteng karena ini juga penting. Penting itu karena predikat yang kami sandang adalah tim juara," ujar Mustaqim.

"Apalagi kami bermain sebagai tuan rumah, artinya dengan dukungan The Jakmania. Ya kami harap The Jakmania nanti beramai-ramai untuk datang ke Stadion Patriot untuk mendukung tim ini, itu yang pertama," imbuhnya.




Mustaqim juga berharap Persija tak memandang sebelah mata Kalteng Putra. Tim promosi Liga 1 itu punya potensi mengejutkan.

"Sekali lagi kami tidak memandang tim ini tim baru ya, karena dengan lolosnya mereka ke delapan besar artinya tim ini tim kuat yang harus kami waspadai," kata eks asisten pelatih Timnas U-23 itu.

"Motivasi mereka sangat tinggi untuk mengalahkan juara bertahan. Oleh sebab itu kami tidak boleh menganggap remeh," imbuhnya.




Kalteng Putra menjadi satu-satunya tim promosi yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018. Mereka berstatus juara Grup C. (ads/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed