sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Mar 2019 17:18 WIB

Persela Menjamu Madura United yang Bertabur Bintang, Aji Santoso: Seru!

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela lamongan prediksi laga denngan Madura United sengit. (Eko Sudjarwo/detikSport) Persela lamongan prediksi laga denngan Madura United sengit. (Eko Sudjarwo/detikSport)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menilai laga dengan Madura United di babak delapan besar Piala Presiden 2019 berjalan sengit. Tim tamu memiliki skuat bertabur bintang.

Persela menjamu Madura United di Stadion Surajaya, Minggu (31/3/2019). Persela berbekal statistik sip dalam menjamu Madura United, tak pernah kalah dalam tiga pertandingan kandang (menang dua kali, kalah satu kali).

Aji meminta agar anak asuhnya waspada penuh. Sebab, Madura United memiliki skuat yang tangguh di setiap lini.


"Saya yakin pertandingan besok berjalan dengan seru," kata Aji dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (30/3/2019).

"Keseimbangan tim dari belakang, tengah dan depan cukup berimbang, artinya tim ini mempunyai kualitas yang cukup bagus," tuturnya.

Aji sudah menyiapkan tim asuhannya untuk mengantisipasi keunggulan pemain Madura United, baik secara individu maupun secara tim.

"Semua komponen yang dibutuhkan anak-anak sudah saya siapkan, mulai dari individu, unit sudah saya berikan. Kemarin juga ketika kami melakukan latihan taktikal berjalan dengan baik," kata Aji.

"Mudah-mudahan dalam pertandingan besok semua pemain bisa menampilkan apa yang saya berikan mulai hari Senin sampai Kamis kemarin," ujarnya.

Hanya saja, saat ini Persela masih memiliki sedikit masalah terkait kondisi dua pemainnya, yakni Malik Risaldi dan Lucky Wahyu, yang sempat mengalami cedera ketika menjalani latihan beberapa hari yang lalu.

"Memang dalam persiapan kami kemarin ada dua pemain yang sedikit bermasalah, si Lucky sama si Malik, mudah-mudahan dalam pertandingan besok mereka berdua sudah bisa main," tuturnya.

"Kalau mereka tidak bisa main, saya sudah menyiapkan plan B, karena dalam persiapan kami memang ada beberapa plan, yakni plan A dan plan B," dia menjelaskan.

Sementara itu, pemain belakang Persela, Eky Taufik mengatakan, Ia dan rekan se-timnya bertekad untuk memberikan permainan maksimal di laga konta Madura United.

"Ini pertama kalinya kita lolos ke babak 8 besar, saya dan teman-teman sudah berkomitmen untuk membawa Persela Lamongan meraih prestasi terbaik di Piala Presiden," kata Eky.

(fem/nds)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com