sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 31 Mar 2019 22:57 WIB

Shohei Matsunaga Resmi Gabung PSIS

Angling Adhitya Purbaya - detikSport
Shohei Matsunaga diikat oleh PSIS Semarang. (Foto: Angling Adhitya Purbaya/Detikcom) Shohei Matsunaga diikat oleh PSIS Semarang. (Foto: Angling Adhitya Purbaya/Detikcom)
Semarang - Pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga, resmi bergabung dengan PSIS Semarang. Shohei menjadi amunisi tambahan lini tengah Mahesa Jenar.

CEO PSIS, Sukawijaya alias Yoyok Sukawi, mengatakan dengan masuknya Shohei, maka pencarian pemain asing slot Asia sudah terpenuhi.

"Kami optimis dengan bergabungnya Matsunaga akan memperkuat PSIS di lini tengah saat penyerangan dan pembagian bola dan mencetak gol," kata Yoyok di Candi View Hotel, Semarang, Minggu (31/3/2019).




Kepada wartawan Shohei mengaku ditawari ke berbagai klub namun akhirnya memilih ke PSIS karena merasa cocok.

"Saya senang gabung dengan PSIS. Kemarin ditawarin beberapa club. Saya bicara dengan bos, Pak Yoyok, saya pikir cocok maka saya datang ke sini, motivasi saya tinggi, mudah mudahan tahun ini juara," tegas Shohei.

Untuk diketahui, di Indonesia Shohei sudah pernah bergabung dengan beberapa klub yaitu Persib Bandung, Persiba Balikpapan, Persegres Gresik United, Persela Lamongan, dan PSMS Medan.




(alg/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com