sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Apr 2019 18:41 WIB

Persib Pertimbangkan Pinjamkan Zola Lagi

Mukhlis Dinillah - detikSport
Gian Zola saat main di Persela Lamongan musim lalu (Risyal Hidayat/Antara) Gian Zola saat main di Persela Lamongan musim lalu (Risyal Hidayat/Antara)
Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic akan meminjamkan sejumlah pemainnya jelang Liga 1 2019. Gian Zola salah satunya.

Zola musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan. Bersama Laskar Joko Tingkir, Zola bermain reguler hingga bisa memperkuat Timnas U-23 di Piala AFF 2019 dan kualifikasi Piala Asia 2020.

Kembalinya Zola membuat lini tengah Maung Bandung gemuk sehingga membuat Radovic kesulitan menentukan. Alhasil, Pelatih 43 tahun itu terpaksa meminjamkan beberapa pemainnya agar tetap mendapat jam terbang di tim lain, termasuk Zola yang baru saja bergabung.




"Zola datang hari ini, semua di sini (masuk skema) tapi kita lihat besok siapa cut list (dipinjamkan), ada banyak pemain di sini tapi kita akan lihat, secepatnya," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Rabu (3/4/2019).

"Saya lihat Zola cukup bagus, saya nonton Zola jadi saya tahu," sambungnya.

"Beberapa pemain di sini, tidak hanya zola (nasib pemain lain yang gantung) nanti ada list, turun list, saya akan kasih kamu tau nanti," demikian Radovic.

Sebelumnya, Gian Zola mengaku diminati klub lain. Pemain 20 tahun itu masih mempertimbangkan untuk meninggalkan Maung Bandung. Di sisi lain, ia butuh menit bermain agar bisa masuk skuat timnas Indonesia di Sea Games 2019.




(mud/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com