Ardi Idrus Tak Sabar Tunggu Kedatangan Penyerang Asia

Mukhlis Dinillah - Sepakbola
Rabu, 10 Apr 2019 17:47 WIB
Ardi Idrus menanti striker baru rekrutan Persib Bandung. (Mochamad Solehudin/detikSport)
Bandung - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, menantikan kedatangan striker baru. Ia berharap kehadiran penyerang Asia itu bisa mnambah daya gedor skuat Maung Bandung.

Idrus memprediksi persaingan Liga 1 2019 berlangsung ketat. Kompetitor menunjukkan hasil-hasil mengejutkan di Piala Presiden 2019.

Persib, yang tersingkir di babak grup Piala Presiden, berbenah dalam waktu tersisa menuju kickoff Liga 1 pada 8 Mei. Kini, mereka tinggal menunggu satu striker Asia.

"(Peta persaingan) musim ini cukup kuat. Kami juga belum ada pemain asing Asia. Kami belum tahu karena dia belum datang ke sini. Semoga cepat gabung satu pemain asing Asia dan lebih solid lagi untuk tim ini," kata Idrus di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Rabu (10/4/2019).

"Pertandingan nanti liga karena apapun nanti kita harus maksimal, tidak mau kalah apalagi laga pembuka main di home, jadi kita harus awali dengan kemenangan," ujar pemain 26 tahun ini.


Para pemain ingin mengobati kekecewaan Bobotoh setelah Maung Bandung gagal di Piala Presiden 2019. Liga 1 akan menjadi ajang pembuktian bagi Persib.

"Piala Presiden kita tidak lolos, (Bobotoh) kecewa tapi kita ambil hikmahnya, semoga di liga nanti kita bisa perbaiki," ujar Idrus.

(mud/fem)