sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Apr 2019 17:50 WIB

Bertemu Bali United, Persija Harus Hadapi Teco Lagi

Amalia Dwi Septi - detikSport
Stefano Cugurra Teco, bekas pelatih Persija yang menangani Bali United. (twitter Bali United) Stefano Cugurra Teco, bekas pelatih Persija yang menangani Bali United. (twitter Bali United)
Jakarta - Persija Jakarta akan bertemu Bali United di babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Pertandingan tersebut sekaligus menjadi reuni antara Macan Kemayoran dan pelatih Stefano Cugurra Teco.

Drawing babak delapan besar Piala Indonesia telah dilakukan, Senin (15/4/2019). Babak perempatfinal itu mulai pada 23 April menggunakan format home and away.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menilai pertandingan delapan besar Piala Indonesia menarik ditunggu. Apalagi, Persija harus menghadapi mantan pelatihnya, Teco.


Sosok Teco amat melekat bagi Persija dua musim lalu. Pelatih asal Brasil itu sukses membawa Macan Kemayoran juara di Piala Presiden 2018 dan Liga 1 musim lalu.

"Kalau melihat Bali United sekarang ini sangat berbeda dibandingkan dengan Bali United musim yang lalu," ujar Ferry usai drawing di Jakarta.

"Bisa dibilang ini reuni sekaligus mempertemukan mantan pelatih juara Persija, Teco. Saya pikir ini pertandingan sangat menarik," dia menambahkan.

Babak delapan besar Piala Indonesia tersebut juga mempertemukan Persib Bandung dengan eks pelatihnya, Mario Gomez. Maung Bandung bakal bertemu Borneo FC yang kini dilatih oleh Gomez.

Tak hanya itu, Persebaya Surabaya juga akan bertemu Madura United. Kedua tim sempat berhadapan di semifinal Piala Presiden 2019 dan menjadi moment mengharukan bagi Andik Vermansah.
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com