sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Apr 2019 20:50 WIB

Persib Sampaikan Harapan untuk Presiden-Wapres Terpilih

Mukhlis Dinillah - detikSport
Penggawa Persib Bandung menyimpan hatapan untuk presiden dan wapres terpilih.  (Wisma Putra/detikSport) Penggawa Persib Bandung menyimpan hatapan untuk presiden dan wapres terpilih. (Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Penggawa Persib Bandung akan menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019. Mereka menitipkan pesan kepada presiden terpilih.

"Secara umum sih kita berharap siapapun yang menang nanti bisa membuat Indonesia lebih baik lagi," kata Kiper Persib I Made Wirawan kepada wartawan di tempat fitnes Sosi, Kota Bandung, Selasa (16/4/2019).

Sebagai pemain sepakbola, Made menyimpan harapan khusus untuk pasangan presiden dan wakil presiden terpilih. Kiper 38 tahun ini menginginkan ada perhatian dan keberpihakan lebih untuk perkembangan sepakbola di Tanah Air.

"Pasti kita sebagai pemain bola berharap dapat perhatian lebih lagi dari pemerintah untuk bisa membantu membangun sepak bola Indonesia lebih baik lagi," ungkap dia.


Pilpres 2019, Made untuk pertama kalinya mencoblos di Bandung. Tahun-tahun sebelumnya, Made menyalurkan hak suaranya di tempat kelahirannya Bali.

Kapten Maung Bandung, Supardi Nasir, juga berharap presiden mendatang lebih peduli dengan kemajuan olahraga di tanah air. Tentunya lebih luas menyejahterakan masyarakat.

"Pastinya pemimpin yang peduli dengan apapun olahraganya, terus mendukung, saya berharap siapapun yang terpilih dapat peduli dengan rakyatnya," ujar bek Persib ini.

Pemungutan suara akan berlangsung pada Kamis (17/4/2019) mulai pukul 07.00 hingga pukul 13.00 WIB.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed