sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Apr 2019 08:15 WIB

Rayakan HUT ke-52, Persela Ungkap Ambisi Juara Liga 1

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela Lamongan merayakan HUT ke-52. (Foto: Eko Sudjarwo/Detikcom) Persela Lamongan merayakan HUT ke-52. (Foto: Eko Sudjarwo/Detikcom)
Lamongan - Persela Lamongan merayakan hari ulang tahun yang ke-52. Laskar Joko Tingkir pun mengungkapkan ambisi untuk menjadi juara Liga 1.

Pada 18 April 1967, Persela didirikan. Perayaan HUT pada tahun ini berjalan sederhana, hanya bersama para pemain selepas latihan di Stadion Surajaya.

Kendati demikian, klub kebanggaan LA Mania itu mengungkapkan mimpi besar menatap musim baru.

"Tentu dengan usia 52 tahun ini, dengan kematangan kompetisi yang kita jalani sekian tahun, harapan kita tentu bagaimana kita bisa menjadi juara," kata CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi pada wartawan, usai latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (18/4/2019).




"Ini tentu menjadi mimpi semua klub di Liga 1, kita akan menggantungkan mimpi itu dan kita berusaha untuk mencapai apa yang kita impikan," dia menambahkan.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh pelatih Persela, Aji Santoso. Aji mengatakan, 52 tahun merupakan usia yang cukup matang bagi sebuah tim untuk meraih sebuah prestasi. Aji pun optimis tahun ini Persela bisa finis lebih baik.

"Sekarang Persela sudah berusia 52 tahun, saya pikir usia yang cukup untuk bisa berprestasi, ini tadi juga dikatakan CEO Persela, tahun ini minimal posisinya papan tengah ke atas dan saya sangat yakin sekali," kata Aji.

(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed