sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Apr 2019 17:50 WIB

Piala AFC atau Piala Indonesia? Semuanya Penting untuk PSM

Amalia Dwi Septi - detikSport
PSM Makassar akan fokus di Piala Indonesia dan Piala AFC (Infografis Detiksport) PSM Makassar akan fokus di Piala Indonesia dan Piala AFC (Infografis Detiksport)
Makassar - PSM Makassar dihadapkan jadwal padat karena tampil di Piala AFC dan Piala Indonesia. Bagi Juku Eka kedua turnamen itu adalah prioritas utama mereka.

Di Piala Indonesia 2018, PSM Makassar akan menghadapi Bhayangkara FC dalam dua leg di babak delapan besar. PSM dijadwalkan bertandang terlebih dahulu ke markas Bhayangkaya FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (27/4/2019).

Selanjutnya, PSM Makassar gantian menjamu Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (3/5/2019).




Di antara dua laga perempatfinal tersebut, tim besutan Darije Kalezic itu juga harus menjalani laga lanjutan Grup H Piala AFC. Mereka akan menjamu Home United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4/2019).

Terakhir, PSM bakal bertandang ke markas Lao Toyota FC di New Laos National, Stadium, 14 Me. Sebelumnya PSM kemungkinan akan tampil pada pekan pertama Liga 1 2019 yang dijadwalkan kickoff 8 Mei.

Menghadapi jadwal padat tersebut, CEO PSM Munafri Arifuddin menyebut semua ajang tersebut amat penting. Oleh karena itu, PSM akan tetap memberikan penampilan maksimal.




"Menurut saya kami tidak harus membagi konsentrasi di kompetisi lain seperti Piala Indonesia atau pun Liga 1 yang akan bergulir. PSM harus fokus di keduanya," ujar Munafri saat dihubungi pewarta, Jumat (19/4/2019).

"Kami tegaskan PSM harus fokus di semua laga untuk meraih target-target yang sudah ada," sambungnya.




(ads/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed