sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Apr 2019 22:16 WIB

Tak Peduli Baru Pulih Cedera, Novri Maksimalkan Status Kandang Vs Ceres Negros

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Mercy Raya/detikSport Foto: Mercy Raya/detikSport
Jakarta - Pemain pilar Persija Jakarta, Novri Setiawan, pulih dari cedera. Dia akan habis-habisan saat Macan Kemayoran menjamu Ceres Negros di laga lanjutan Piala AFC 2019.

Novri pulih dari cedera pada kakinya. Pemain asal Padang, Sumatera Barat itu absen di dua pertandingan Persija, melawan Kalteng Putra di partai delapan besar Piala Presiden 2019 dan saat menghadapi Ceres Negros pada leg pertama.

Kini, kondisi Novri sudah membaik. Dia berpotensi dimainkan ketika menghadapi Ceres Negros di laga keempat Grup G Piala AFC 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (24/4/2019).


"Saya sudah absen tiga minggu untuk istirahat, sekarang alhamdulillah kondisi saya sudah mulai membaik. Semoga besok saya bisa bermain maksimal dan membantu tim ini meraih kemenangan," ujar Novri di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Persija telah menjalani persiapan khusus menyambut Ceres Negros. Novri juga menyadari betapa krusialnya laga dengan Ceres Negros itu. Sebab, saat ini, Persija berada di peringkat ketiga klasemen Grup G dengan mengantongi empat poin atau tertinggal tiga poin dari peringkat kedua Grup G, Becamex Binh Duong (tujuh poin). Jika sampai kalah dari Ceres Negros, langkah Persija lolos fase grup akan kian sulit.

"Kami sudah siap semua, kami juga sudah latihan skema dan siap menghadapi permainan cepat Ceres Negros. Semoga besok, kami bisa bermain maksimal di kandang dan memberikan tekanan kepada mereka," kata Novri.

"Ya, kalau buat tekanan pasti, karena kami main di kandang, suporter penuh. Buat pemain, yang penting besok kami bermain maksimal dan bagus. Mudah-mudahan kami bisa menang," dia menambahkan.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com