sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 10:56 WIB

Persija Vs Ceres Negros Tanpa The Jakmania, Maman: Harus Tetap Fokus

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Pertandingan Persija Jakarta dan Ceres Negros di laga lanjutan Piala AFC 2019 dipastikan tanpa penonton. Bek Macan Kemayoran, Maman Abdurrahman, meminta tim harus tetap fokus.

Persija menjamu Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (23/4/2019) pukul 15.30 WIB. Kepolisian memutuskan pertandingan digelar tanpa penonton atau The Jakmania.

Kabar tersebut cukup mengejutkan. Sebab, tadi malam Panpel Persija sudah mengumumkan bahwa laga berjalan normal, sebelum akhirnya diralat pagi ini.


Maman kaget dengan keputusan tersebut. Tapi, dia meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

"Kami sebagai pemain harus tetap fokus dan jangan terpengaruh sama hal apapun. Kami hanya fokus ke pertandingan," ujar Maman kepada detikSport, Selasa (24/4/2019).

Eks pemain Persib Bandung itu tidak menampik hadirnya The Jakmania sangat membantu Persija di atas lapangan. Dia berharap Persija bisa meraih kemenangan.

"Jangan sampai (berkurang semangatnya), sebagai pemain kami harus siap dalam kondisi apapun," dia menambahkan.

Keputusan tersebut merugikan karena Persija membutuhkan suntikan motivasi dari Th, laga itu cukup krusial untuk menjaga kans Persija lolos ke babak knockout. Saat ini, tim besutan Ivan Kolev itu berada di urutan ketiga, terpaut dua poin dari Becamex Binh Duong dan tertinggal tiga poin dari Ceres Negros.

Panpel juga sudah mencetak 60.500 tiket untuk laga tersebut. Panpel akan bertanggung jawab dengan mengembalikan uang tiket kepada pembeli.



Simak Juga "Melihat Wujud Stadion Impian Persija":

[Gambas:Video 20detik]

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed