sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 13:51 WIB

Persija Vs Ceres Negros Tanpa Penonton, Ini Pesan Andritany untuk The Jakmania

Amalia Dwi Septi - detikSport
Andritany Ardhiyasa menyerukan pesan khusus kepada The Jakmania menjelang Persija lawan Ceres Negros. (dok. Persija) Andritany Ardhiyasa menyerukan pesan khusus kepada The Jakmania menjelang Persija lawan Ceres Negros. (dok. Persija)
Jakarta - Duel Persija Jakarta dengan Ceres Negros di laga lanjutan Piala AFC 2019 diputuskan tanpa penonton. Kapten Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa, mengimbau agar The Jakmania mematuhi keputusan tersebut.

Kepolisian memutuskan pertandingan tanpa penonton saat Persija menjamu Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019) pukul 15.30 WIB. Panpel Persija tidak menjelaskan detail alasan tak diperbolehkan penonton datang di stadion tersebut. Kabarnya, kepolisian sedang fokus mengamankan penghitungan suara Pemilu 2019.

Andritany bilang keputusan itu sangat merugikan Persija, sebab saat ini mereka tengah membutuhkan tiga angka untuk menjaga peluang lolos ke babak knockout. Macan Kemayoran mengisi peringkat ketiga dengan tertinggal tiga poin dari pemuncak kalsemen. Tak semua runner-up grup bakal lolos babak gugur, namun kuota hanya diberikan untuk juara grup dan runner-up terbaik.


"Saya mengerti ini sangat berat bagi kami semua, tetapi ini harus kami jalankan demi terselenggaranya pertandingan sore hari ini," ujar Andritany kepada pewarta.

"Dan, untuk The Jakmania, saya mohon dengan sangat untuk mengikuti aturan yang sudah di rilis dari pihak kepolisian dan juga panpel. Mendoakan adalah cara yang terbaik ketika kami tidak bisa mendampingi yang kami cintai," katanya.

Panpel mencetak 60.500 lembar tiket khusus laga Persija dan Ceres Negros. Tiket dijual sejak akhir pekan lalu.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com