sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 15:20 WIB

Sempat Dilarang, The Jakmania Diizinkan Dukung Langsung Persija di GBK

Amalia Dwi Septi - detikSport
The Jakmania akhirnya bsai menyakiskan langsung laga Persija Jakarta vs Ceres Negros dalam Piala AFC 2019. (Amalia Dwi Septi/detikSport) The Jakmania akhirnya bsai menyakiskan langsung laga Persija Jakarta vs Ceres Negros dalam Piala AFC 2019. (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Setelah sempat diputuskan tanpa penonton, laga Persija Jakarta dengan Ceres Negros dipastikan bisa disaksikan langsung oleh The Jakmania. Suporter Macan Kemayoran diizinkan nonton dari tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kepolisian mendadak menetapkan laga Persija dengan Ceres Negros di SUGBK, Selasa (23/4/2019) tanpa penonton. Keputusan itu diumumkan tadi pagi.

Dalam prosesnya, kepolisian menyilakan The Jakmania untuk memasuki SUGBK. Kok bisa?


"Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan panpel Persija dengan pihak kepolisian, The Jakmania yang memiliki tiket diizinkan masuk ke SUGBK untuk menonton laga Persija Jakarta dengan Ceres Negros dengan imbauan memasuki area stadion secara tertib, jaga rumah kami SUGBK Aman, serta dukung penuh Persija," Persija menyatakan lewat siaran pers menjelang pertandingan.

Dalam pantauan detikSport, The Jakmania memang sejak siang mendatangi kawasan GBK. Mereka terlanjur membeli tiket yang sudah dijual secara online oleh panpel.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed