sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 01:45 WIB

Lini Serang Persib Bahaya, Borneo FC Harus Waspada

Randy Prasatya - detikSport
Roberto Carlos Mario Gomez menekankan bahwa pertahanan Borneo FC harus waspada dengan lini serang Persib Bandung. (Foto: borneofc.id) Roberto Carlos Mario Gomez menekankan bahwa pertahanan Borneo FC harus waspada dengan lini serang Persib Bandung. (Foto: borneofc.id)
Samarinda - Borneo FC akan menjamu Persib Bandung di babak perempatfinal Piala Indonesia. Borneo FC fokus dalam membenahi pertahanan.

Borneo FC menjadi tuan rumah di leg pertama. Duel melawan Persib ini akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) sore WIB.

Pertandingan ini menjadi laga perdana untuk pelatih Roberto Carlos Mario Gomez di Borneo FC dalam laga kompetitif. Dia diangkat setelah Fabio Lopez dipecat.


Persib adalah klub yang musim lalu dilatih Gomez. Dia sadar betul bahwa Maung Bandung punya lini depan yang oke. Maka dari itu, Pesut Etam harus benahi pertahanan.

"Pertandingan yang sangat penting untuk kami karena akan melawan tim yang sangat bagus, Persib. Tapi, tentunya kami sangat siap untuk melawan Persib. Kami akan coba mendapatkan kemenangan di leg pertama," kata Gomez dikutip dari situs resmi Persib.

"Mereka punya sektor penyerang yang sangat kuat. Persib punya Ezechiel (N'douassel), Febri (Hariyadi), dan mungkin bisa lewat Ghozali (Siregar) atau Supardi (Nasir)," sambungnya.

"Melihat itu, kami tentu harus perkuat sektor pertahanan," Gomez menegaskan.


Gelandang Borneo FC, Asri Akbar, mengungkapkan bahwa timnya mengincar kemenangan di laga ini. Hal itu agar pada pertemuan kedua tak bikin langkah timnya menjadi lebih berat.

"Kami akan bermain di kandang dengan dukungan penuh dari suporter, motivasi baru dari pelatih baru. Kami optimis akan menang di leg pertama karena akan menentukan untuk leg kedua nanti," kata Asri.


(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com