sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 01:41 WIB

Sudah Tiba di Persela, Mawouna Avemor Segera Tes Medis

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela Lamongan mendatangkan stoper baru asal Belanda. (Foto: Infografis Detiksport) Persela Lamongan mendatangkan stoper baru asal Belanda. (Foto: Infografis Detiksport)
Lamongan - Persela Lamongan di ambang menggaet seorang pemain asing lain. Dia adalah Mawouna Kodjo Avemor, stoper asal Belanda berusia 27 tahun.

Selanjutnya, Avemor akan melakoni tes medis bersama seluruh pemain Persela lainnya pada Rabu (24/4/2019) pagi WIB. Sebelumnya, Laskar Joko Tingkir mendatangkan striker asal Brasil, Alex dos Santos Goncalves.

"Amevor sudah datang tadi malam, tadi saya perkenalkan kepada seluruh pemain," kata Pelatih Persela, Aji Santoso pada Selasa petang (23/4/2019).


"Besok jam 10 pagi seluruh pemain baik lokal maupun asing ada tes medis. Secepatnya kita akan lihat, karena hasil tes medis juga akan mempengaruhi," terang Aji.


"Mereka pemain-pemain yang cukup berpengalaman, menurut saya tidak terlalu lama untuk adaptasi. Yang penting kondisinya siap tampil di kompetisi."

Persela juga masih membutuhkan satu pemain untuk posisi gelandang. Aji juga mengaku, bersama manajemen juga tengah mengamati video-video dari pemain yang akan direkrut.

"Saya dan manajemen masih berusaha untuk bisa mendapatkan secepatnya, kita selalu melihat video pemain yang akan kita rekrut," ungkap Aji. (rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed