sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 03:15 WIB

Hadapi Borneo FC, Persib Siap Secara Mental

Randy Prasatya - detikSport
Persib Bandung bertandang ke markas Borneo FC. (Foto: Wisma Putra) Persib Bandung bertandang ke markas Borneo FC. (Foto: Wisma Putra)
Samarinda - Persib Bandung akan bertandang ke markas Borneo FC di leg pertama Piala Indonesia. Maung Bandung sudah siap secara mental.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) sore WIB. Persib datang dengan hasil buruk di Piala Presiden setelah gagal lolos dari fase grup.

Borneo FC juga mencatat hasil buruk di Piala Presiden 2019 dengan poin nol. Buntutnya, pelatih Fabio Lopez dipecat dan digantikan oleh Roberto Carlos Mario Gomez.

Jelang pertemuan melawan Borneo FC, Supardi Nasir selaku bek Persib menegaskan bahwa timnya sudah siap mental. Gol tandang bahkan menjadi incaran Maung Bandung.


"Pertandingan yang sangat krusial, saya berharap kami fokus. Penting main tandang untuk tidak kebobolan. Insya Allah kami sudah siap, siap mental, siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih (Miljan Radovic)," kata Supardi seperti dikutip dari situs resmi Persib.

"Kami berharap bisa mencetak gol di sini dan pertandingan berjalan lancar," tegasnya.

Pelatih Miljan Radovic menegaskan bahwa pemainnya siap. Para penggawa Maung Bandung juga dinilai punya semangat tinggi untuk cetak gol.

"Semua pemain pasti siap untuk besok. Mereka siap kasih performa yang bagus di pertandingan. Saya yakin semua pemain punya semangat tinggi untuk cetak gol," kata Radovic.


(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com