sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 05:26 WIB

Tampil di Depan Ribuan The Jakmania, Striker Ceres Negros Takjub

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Jakarta saat ditaklukkan Ceres Negros. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Persija Jakarta saat ditaklukkan Ceres Negros. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Striker Ceres Negros, Bienvenido Maranon, terkesan dengan atmosfer laga saat melawan Persija Jakarta. Bermain di hadapan Jakmania, dia tak demam panggung.

Ceres Negros sukses mengalahkan Macan Kemayoran 3-2 di laga keempat Grup G Piala AFC 2019 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019). Ceres kukuh di puncak klasemen dengan 12 poin.

Setelah sempat boleh menyaksikan langsung pertandingan Persija dengan Ceres, Jakmania akhirnya boleh mendukung langsung di stadion.

Hadirnya ribuan The Jakmania tidak membuat Bienvenido dan rekan-rekannya tertekan. Sebaliknya, Ceres Negros merasa senang karena suasana laga semakin meriah.




Saya cukup senang bisa tampil di depan ribuan pendukung dari Persija, mendapatkan atmosfer yang cukup luar biasa. Saya merasa amazing bisa tampil di depan penonton Persija yang banyak," ujarnya.

Namun begitu, Bienvenido mengakui Persija sangat sulit dikalahkan. Ceres Negros berusaha bermain tenang dan tak terburu-buru.

"Babak pertama cukup sulit. Namun kami pemain tidak kehilangan fokus dan kami merasa enjoy bermain disini dan kami dengan keriyaan, dengan gembira, dengan senang, dan akhirnya bisa mendapatkan hasil yang cukup baik," katanya.




Tonton video Lihat Wujud Stadion Impian Anggota Persija:

[Gambas:Video 20detik]

(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com