sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Apr 2019 15:05 WIB

Bali United Vs Persija

Persija Berhati-hatilah, Teco Kenal Betul Kelebihan Kekurangan Mantan

Amalia Dwi Septi - detikSport
(Teco mengenal betul plus minus Persija Jakarta. Twitter Bali United) (Teco mengenal betul plus minus Persija Jakarta. Twitter Bali United)
Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengabaikan status mantan menjelang duel dengan Persija Jakarta di babak delapan besar Piala Indonesia. Dia berfokus kemenangan.

Bali United menjamu Persija pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). Teco langsung diuji mantan klubnya, Macan Kemayoran.

Kendati Persija membuat perubahan, Teco optimistis tak kesulitan mengalahkan Persija. Dia sudah hafal betul dengan kekuatan mantan klub yang kini ditangani Ivan Kolev tersebut.


"Setiap pertandingan kami main kami harus lihat kondisi lawan seperti kami lihat besok yang lawan Persija. Pasti kami lihat yang bagus dari lawan. Kami harus punya marking yang bagus punya konsentrasi buat mematikan pemain yang bagus dari lawan," kata Teco kepada pewarta.

"Saya pikir semua lawan ada yang kurang juga, kami juga harus tahu. Kami harus bisa memanfaatkan kekurangan lawan itu. Tapi, saya sendiri sudah kerja dua tahun di Persija saya sangat respek semua komponen tim sana, manajemen pemain suporter official," dia menambahkan.

"Tapi, saya bilang kompetisi ini sangat bagus kami sekarang pakai baju Bali United kami harus kerja keras. Awal besok kami main di Bali dan harus kerja keras buat menang," Teco menegaskan.

Bali United menyiapkan tim dengan matang menyambut laga itu. Teco percaya diri dengan fisik dan teknik Bali United.

"Besok sudah masuk ke delapan besar dan melawan Persija. Lalu kami juga sudah latihan di semua aspek yakni fisik, teknik dan taktik. Semua pemain punya konsentrasi dan kerja keras di latihan," ujar Teco.

"Sekarang kami harus ekstra keras di laga besok pertandingan melawan tim bagus melawan tim besar kami harus kerja keras. Mudah-mudahan kami bisa main bagus besok dan bisa menang lawan Persija," katanya.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed