sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Apr 2019 18:10 WIB

Alex dan Amevor Cepat Klop, Aji Santoso Pede Menatap Liga 1 2019

Eko Sudjarwo - detikSport
Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan (Eko Sudjarwo/detikSport) Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan (Eko Sudjarwo/detikSport)
Jakarta - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, optimistis menatap Liga 1 2019. Itu setelah Laskar Joko Tingkir kedatangan Mawouna Kodjo Amevor dan Alex Dos Santos Goncalves.

Persela mendatangkan tiga pemain asing menuju Liga 1 2019. Pertama, Persela merekrut Kei Hirose dari Jepang, kemudian ditambah gelandang asal Togo, Mawouna, dan striker asal Brasil, Alex.

Aji menyebut tiga pemain asing itu bisa langsung beradaptasi dengan anak asuhnya. Utamanya, Amevor yang bisa langsung membaur dengan skuat Persela. Alex Dia yakin tak salah pilih.


"Sejauh ini saya cukup enjoy, cukup happy, kalau melihat Alex dan Maka (panggilan Amevor), saya lihat memiliki prospek cukup bagus ke depan," kata Aji usai memimpin latihan, Kamis (25/4).

"Amevor sudah nggak canggung. Dia sepertinya sudah memahami bagaimana cara saya bermain, mudah mudahan ke depannya akan lebih bagus," ujar Aji mengomentari Amevor.

Kini, Persela tinggal mencari satu pemain asing lagi untuk posisi gelandang. Aji berharap tak lama lagi pemain yang diidamkan tiba di Lamongan.

"Mudah-mudahan paling lambat akhir bulan sudah harus datang," ujarnya.

Musim lalu, Persela menutup musim dengan berada di urutan ke-13. Mereka cuma berjarak empat poin dari zina degradasi.



(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com