Persija Jakarta Telan Hat-trick Kekalahan

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 26 Apr 2019 18:05 WIB
Persija Jakarta menelan hat-trick kekalahan. Yang terbaru, Macan Kemayoran kalah 1-2 dari Bali United di leg pertama perempatfinal Piala Indonesia. (dok. Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta menelan hat-trick kekalahan. Yang terbaru, Macan Kemayoran tumbang 1-2 dari Bali United di leg pertama perempatfinal Piala Indonesia.

Persija kalah 1-2 dari Bali United, saat bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019), pada leg pertama perempatfinal Piala Indonesia. Dua gol Stefano Lilipaly cuma dibalas Bambang Pamungkas.




Kekalahan itu menjadi hasil minor ketiga beruntun yang ditelan Persija. Sebelumnya, tim besutan Ivan Kolev tersebut sudah menelan dua kekalahan beruntun di Piala AFC 2019.

Sebelumnya, Persija dua kali kalah dari Ceres-Negros di fase grup Piala AFC. Pertama kalah 0-1 di Filipina, dan kedua tumbang 2-3 di Gelora Bung Karno, Senayan.

Kekalahan dari Bali membuat Persija harus mengejar ketertinggalannya di leg kedua. Selanjutnya, gantian Persija yang akan menjamu Bali United pada 4 Mei mendatang. (yna/yna)