sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 28 Apr 2019 00:09 WIB

PSM Alihkan Fokus ke Piala AFC

Mercy Raya - detikSport
PSM Makassar di Piala Indonesia. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom) PSM Makassar di Piala Indonesia. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)
Jakarta - PSM Makassar tak mau meratapi kekalahannya dari Bhayangkara FC pada leh I perempatfinal Piala Indonesia. Juku Eja langsung alihkan fokus ke Piala AFC 2019.

PSM sudah ditunggu agenda lainnya usai kalah 2-4 dari Bhayangkara FC pada leg pertama perempatfinal Piala Indonesia di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Sabtu (27/4/2019).

Tim berjuluk Juku Eja tersebut akan menjamu Home United pada lanjutan Grup H Piala AFC di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (30/4).

Laga ini penting pasalnya tim asuhan Darije Kalezic ditahan imbang 1-1 saat melawat ke kandang Home United, Singapura.




"Untuk kedua kompetisi ini sama pentingnya. Tentu saja performa kami di AFC bila bermain baik tak hanya untuk Makassar tapi juga untuk Indonesia," kata Kalezic dalam jumpa pers seusai laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu (27/4/2019).

Karena itu juga, Kalezic tak ingin membuang waktu yang tersisa dua hari untuk kembali ke markasnya. Dia lebih memanfaatkan waktu dengan mempersiapkan di Jakarta.

"Kami cuma punya waktu dua hari sampai pertandingan lawan Home United nanti. Jadi kami pilih tinggal di sini (Jakarta) dan mempersiapkan diri untuk pertandingan lawan Home United," ujar dia.

PSM Makassar saat ini berada di puncak klasemen Grup H Piala AFC dengan mengoleksi delapan poin hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang.

(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed