sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 28 Apr 2019 14:37 WIB

Bhayangkara FC Batal Pakai Stadion Madya

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bhayangkara batal siapkan Staidon Madya sebagai pendamping Stadion PTIK yang akan direnovasi. (Rifkianto Nugroho/detikSport) Bhayangkara batal siapkan Staidon Madya sebagai pendamping Stadion PTIK yang akan direnovasi. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Bhayangkara FC batal menggunakan Stadion Madya, Senayan sebagai stadion pendamping di Liga 1 2019. Kenapa?

Bhayangkara FC sempat berhasrat menjadikan Stadion Madya sebagai kandang alternatif. Alasannya, selain fasilitasnya bagus, jarak yang dekat antara Bhayangkara FC dengan mess pemain juga lebih efisien.

Keinginan itu juga dilatarbelakangi karena stadion PTIK akan segera direnovasi. Stadion berkapasitas 30.00 penonton itu harus diperbaiki terutama rumput dan drainase atau saluran air.


"Biaya sewanya mahal ya, Rp 130 juta. Jadi, kami pilih stadion Patriot saja, kami juga sudah terbiasa main di sana," ujar Manajer Bhayangkara FC AKBP, Sumardji, kepada detikSport, Minggu (28/4/2019).

Biaya sewa Stadion Madya itu memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan Stadion Patriot Candrabhaga yang hanya mencapai Rp 50 juta. Tahun ini, rencananya biaya sewa stadion yang berada di Bekasi tersebut akan naik sekitar Rp 70 juta.



Bhayangkara FC Batal Pakai Stadion Madya
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com