Semen Padang Luncurkan Tim dan Jersey Sambut Liga 1 2019

Jeka Kampai - Sepakbola
Minggu, 28 Apr 2019 17:05 WIB
Semen Padang meluncurkan jersey untuk laga tandang dan kandang di Liga 1 2019. (Jeka Kampai/detikSport)
Padang - Semen Padang FC resmi merilis tim sekaligus mengenalkan jersey untuk mengarungi Liga 1 2019. Manajemen sekaligus menyebutkan target di musim baru.

Acara peluncuran skuat Semen Padang itu dilangsungkan di hotel berbintang di Padang, Sabtu (27/4/2019) malam. Agenda itu dihadiri manajemen, pemain, Sekjen Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Sandi Hasan, Ketua KONI Sumbar Syaiful, Direksi PT.Semen Padang dan perwakilan sponsor.

Semen Padang mengenalkan 28 pemain, di antaranya Teja Paku Alam, Syaiful Indra Cahya, dan Irsyad Maulana. Dalam acara tersebut manajemen sekaligus mengenalkan jersey kandang dan tandang.

Semen Padang meluncurkan tim menuju Liga 1 2019.Semen Padang meluncurkan tim menuju Liga 1 2019. (Jeka Kampai/detikSport)

Selain mengenalkan klub, manajemen mengumumkan target ambisius musim depan. Sebagai tim promosi, mereka berharap finis di lima besar.


"Ini kesempatan kita untuk kembali. Menjadi bangkit di musim ini. Soal target kita hanya ingin berbuat lebih baik. Insya Allah kita akan mencapai 8 besar," kata CEO Kabau Sirah, Rinol Thamrin.

"Di akhir musim mendatang, saya berharap kita semua komit lima besar. Ini bukan sekedar target-targetan, tapi dengan potensi yang ada, kita yakin bisa mencapai ini," tambah Rinol.


"Target manajemen itu tak muluk-muluk. Kota haris optimis dengan target. Saya yakin kita sanggup," pelatih SPFC, Syafrianto Rusli, menimpali. (fem/fem)