sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Mei 2019 13:03 WIB

Jadwal Siaran Langsung Becamex Binh Duong Vs Persija

Putra Rusdi K - detikSport
Persija Jakarta di Piala AFC. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom) Persija Jakarta di Piala AFC. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Becamex Binh Duong pada matchday 5 Grup G Piala AFC 2019. Mereka wajib menang di laga ini demi memelihara asa ke fase gugur.

Laga ini bakal digelar di Go Dau Stadium, markas Becamex, Rabu (1/5/2019) Sore WIB. Persija dalam posisi yang tak menguntungkan menjelang pertandingan ini.

Dua kekalahan beruntun dari Ceres Negros di laga sebelum membuat peluang mereka menuju fase gugur cukup tipis. Macan Kemayoran kini menempati peringkat ketiga Grup G dengan empat poin.



Mereka kini tertinggal tiga angka dari Becamex di urutan kedua. Kondisi ini membuat anak asuhan Ivan Kolev tak punya pilihan lain kecuali meraih kemenangan di pertandingan ini.

Pasalnya dengan tambahan tiga poin Persija masih bisa menjaga asal mereka ke semifinal Zona Asean lewat status runner-up terbaik grup. Meski hal tersebut juga masih harus bergantung dengan hasil di grup lain.

Jika gagal meraup angka di markas Becamex, mereka bakal dipastikan tersingkir dari ajang ini. Misi Persija meraih angka di Vietnam jelas tak akan mudah.



Becamex telah menunjukkan bahwa mereka sulit untuk ditaklukkan pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Saat itu Victor Mansaray dkk berhasil menahan imbang Persija 0-0.

Perjuangan Persija mengais asa menuju fase gugur di kandang Becamex disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 17.00 WIB.



(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed