sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Mei 2019 00:01 WIB

Tersingkir di Piala AFC 2019, Persija Minta Maaf di Depan Suporter

Randy Prasatya - detikSport
Persija Jakarta tersingkir dari Piala AFC 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho) Persija Jakarta tersingkir dari Piala AFC 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - The Jakmania yang datang langsung ke Go Dau Stadium sangat kecewa dengan tersingkirnya Persija Jakarta. Seluruh skuat Macan Kemayoran minta maaf secara langsung.

Persija takluk 1-3 atas Becamex Binh Duong pada matchday kelima Grup G Piala AFC 2019. Hasil ini memastikan Persija tersingkir.

Bambang Pamungkas dkk. menempati peringkat ketiga Grup G dengan empat angka dari lima laga. Persija sudah tak mungkin menyalip Becamex dan Ceres-Negros di urutan satu dan dua.

The Jakmania yang datang langsung ke Vietnam merasa kecewa. Seluruh orang di tim pun memberi penjelasannya kepada suporter, dengan diawali oleh pelatih Ivan Kolev.


"Mohon jangan marah ke pemain. Kalian harus tahu, kami main setiap tiga hari. Mereka semua bukan robot dan kami cuma punya enam cadangan, tidak ada yang bisa ganti," kata Kolev.

Sekarang pertandingan selesai, besok harus balik ke Jakarta. Minggu main lagi. 15 hari lima pertandingan, kalau mereka robot pasti sudah rusak," sambungnya.

Bambang Pamungkas, yang merupakan salah satu senior di Persija juga ikut menenangkan suporter. Dia menjamin bahwa timnya juga kecewa.

"Gue bisa jamin kepada kalian, kita semua di sini tidak mau kalah lima kali. Gue juga jamin bahwa kita juga kecewa. Kita tahu bagaimana perjuangan kalian jauh-jauh ke sini," kata striker yang disapa Bepe itu.

[Gambas:Youtube]




(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com