sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Mei 2019 09:40 WIB

Persija: Marko Simic Dijadwalkan Pulang Kamis Ini

Amalia Dwi Septi - detikSport
Marko Simic direncanakan pulang ke Jakarta tengah pekan ini. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom) Marko Simic direncanakan pulang ke Jakarta tengah pekan ini. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta mendapatkan kabar baik dari perkembangan kasus Marko Simic. Sang penyerang dijadwalkan akan kembali ke Jakarta tengah pekan ini.

Simic sebelumnya tertahan di Australia karena terjerat kasus pelecehan terhadap seorang perempuan. Aksi pelecehan itu terjadi di dalam pesawat, kala Persija dalam perjalanan untuk menghadapi Newcastle Jets pada babak Kualifikasi Liga Champions Asia bulan Februari lalu.




Proses hukum sudah dijalani Simic di Negeri Kanguru. Kabar baik untuk Persija dan fans, Simic bisa kembali ke Indonesia pada Kamis (9/5/2019) pekan ini.

"Simic fix dipertahankan. Maksudnya, kemarin sudah menemui kejelasan (status). Dan Selasa akan ada letter keputusan dari berbagai pihak," ujar Ferry.

"Kemudian, kemarin sudah kami siapkan tiket hari Kamis untuk Simic pulang. Artinya sudah positif ia kembali ke Persija," tutup pria yang kerap disapa FP itu.




Simak Juga "Melihat Wujud Stadion Impian Persija":

[Gambas:Video 20detik]

(ads/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed