sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Mei 2019 15:00 WIB

Kembali ke Persija, Simic Tak Cemas akan Performanya

Amalia Dwi Septi - detikSport
Striker Persija Jakarta Marko Simic tidak cemas dengan performanya meski lama tak merumput. (Foto: Rifkianto Nugroho Striker Persija Jakarta Marko Simic tidak cemas dengan performanya meski lama tak merumput. (Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Striker Persija Jakarta Marko Simic telah tiba di Indonesia. Simic percaya diri bisa cepat kembali menemukan sentuhannya sebelum Liga 1 2019 dimulai.

Penyerang Kroasia itu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 18.45 WIB, Kamis (9/5/2019). Simic sebelumnya menghabiskan beberapa bulan untuk menjalani proses hukum di Australia dalam kasus dugaan pelecehan terhadap seorang wanita.

Saat ini kasus hukum Simic dipastikan telah selesai, sehingga si pemain bisa mempersiapkan diri menuju Liga 1 2019 bersama Persija.


Kehadiran Simic menjadi angin segera bagi Persija jelang bergulirnya kompetisi. Macan Kemayoran akan melakoni laga perdana melawan Barito Putera pada 20 Mei mendatang.


Dengan sisa 10 hari, Simic yakin kondisi fisiknya tak ada masalah. Dia optimistis bisa langsung menyetel dengan rekan-rekannya seperti sedia kala.

"Saya memiliki personal coach (di Australia) yang sangat baik dan saya berlatih cukup baik dengan dia dan melakukan rutinitas berdasarkan saran dari dia," ujar Simic dikutip dari laman resmi Persija.

"Kami tahu laga perdana kami di Liga dimulai 10 hari lagi dan saya sudah mempersiapkan itu semua, saya rasa 10 hari cukup untuk mengembalikan performa saya," katanya menambahkan.


Simak Juga "Melihat Wujud Stadion Impian Persija":

[Gambas:Video 20detik]

(ads/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed