sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 11 Mei 2019 05:07 WIB

Simic Datang, Silvio Escobar Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Mercy Raya - detikSport
Silvio Escoba bakal dipinjamkan ke klub lain menyusul kembalinya Marko Simic (dp. Persija jakarta) Silvio Escoba bakal dipinjamkan ke klub lain menyusul kembalinya Marko Simic (dp. Persija jakarta)
Jakarta - Kembalinya Marko Simic ke Persija Jakarta membuat posisi Silvio Escobar terjepit. Escobar bakal dipinjamkan ke klub Liga 1 lainnya.

Simic tiba di Jakarta pada Kamis (9/5/2019). Dia datang setelah menyelesaikan proses kasusnya terkait pelecehan terhadap seorang perempuan di Australia.

Kedatangan Simic bagi Macan Kemayoran merupakan angin segar. Apalagi lini depan Persija saat ini tumpul tanpa kehadiran Simic.




Tapi kehadiran Simic jadi mimpi buruk Escobar yang sebelumnya didatangkan untuk mengisi posisi lini depan. Manajemen terpaksa meminjamkannya ke klub lain karena slot pemain asing di Persija sudah penuh.

"Ya, kemungkinan dia akan kami pinjam karena ada klub yang minta sambil menunggu proses naturalisasi. Apalagi kami lihat slotnya tidak mungkin. Kami sudah punya empat," kata CEO Persija Jakarta Ferry Paulus di Kantor Kemenpora, Senayan, Jumat (10/5/2019).

Escobar sendiri saat ini masih menunggu proses naturalisasi. Namun, kabarnya proses tersebut masih tertahan.




"Prosesnya (naturalisasi) masih terkendala jadi kemungkinan dia kami pinjamkan. (Klub) Liga 1 dan Liga 2 dan sudah hampir final," sambungnya.

Sementara itu, Escobar yang ditemui usai latihan di Lapangan Sepakbola Sutasoma Halim Perdana Kusuma, mengatakan masih akan berbicara dengan manajemen.

"Selesai ini kami akan berbicara dengan bos. Belum ada kabar lagi (soal peminjaman)," kata Escobar.

"Enggak (kecewa) karena sepakbola pasti pindah-pindah tempat dan tak selalu pakai baju yang sama. Tapi saya kemana-mana pasti jaga nama baik pribadi dan tempat kerja saya," demikian dia.


(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed