sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Mei 2019 17:45 WIB

Persija Bertekad Tutup Piala AFC dengan Kemenangan

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (ketiga dari kiri) (Amalia Dwi Septi/detikSport) Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (ketiga dari kiri) (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta bertekad untuk tak kehilangan poin di laga terakhir Piala AFC 2019. Macan Kemayoran bertekad meraih kemenangan di laga pemungkas.

Persija telah tersingkir dari Piala AFC, tapi menyisakan satu laga. Andritany Ardhiyasa dkk menjamu Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (15/5/2019).

Klub ibu kota itu dipastikan tersingkir karena hanya mampu meraih empat poin di klasemen Grup G. Kekalahan di laga sebelumnya melawan Becamex Bin Duong 1-3 menutup peluang Persija menjadi runner-up terbaik.


Pelatih Persija, Ivan Kolev, meminta anak asuhnya tampil habis-habisan melawan Shan United. Persija ta ingin ternoda dari tim tak pernah menang di Grup G itu.

"Besok laga terakhir di Piala AFC. Kami lihat laga ini sudah tidak menentukan, tapi kami tetap menganggap penting. Apalagi kami perlu menjaga nama Persija dan Indonesia," ujar Kolev di Stadion GBK, Selasa (14/5/2019).

Sementara itu pemain Persija Steve Paulle bertekad menghibur The Jakmania dengan memberikan kemenangan.

"Kami berusaha dan akan bermain enjoy. Kami ingin mengakhirinya dengan hasil yang baik di depan suporter. Itu saja, yang jelas kami akan enjoy dan mencoba menang," timpal Steven Paulle.

Satu tim yang sudah dipastikan lolos ke semifinal Zona ASEAN adalah Ceres Negros yang memenangkan lima pertandingan. Sedangkan Becamex Binh Duong yang memiliki 10 poin sedang berjuang menjadi runner-up terbaik.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed