sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Mei 2019 12:37 WIB

Selalu Gagal Menang di Laga Perdana, Persib Tak Boleh Terpeleset Lagi

Amalia Dwi Septi - detikSport
Perisb Bandung ekstra waspada hadapi Persipura di Liga 1 2019. (Wisma Putra/detikSport) Perisb Bandung ekstra waspada hadapi Persipura di Liga 1 2019. (Wisma Putra/detikSport)
Jakarta - Persib Bandung langsung diuji oleh Persipura Jayapura di laga perdana Liga 1 2019. Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar, ekstra waspada menuju pertandingan pertama.

Persib menjamu Persipura di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019). Menjelang laga tersebut, Persib dihantui catatan kurang sip di pembuka liga dalam dua tahun terakhir dengan tak pernah menang.

Di Liga 1 2017, Persib diimbangi oleh Arema FC. Setahun kemudian, Persib juga bisa seri dengan PS Tira dengan skor 1-1.

Umuh berharap Persib tak kehilangan poin lagi di laga perdana kali ini. Kemenangan atas Persipura akan menyalakan optimisme Persib di pertandingan-pertandingan berikutnya.


"Persib wajib menang, harus dapat tiga poin di laga pertama. Karena ini sangat penting untuk mengangkat mental anak-anak, kompetisi kan sudah dimulai," ujar Umuh kepada detikSport, Rabu (15/5/2019).

"Semoga kami bisa lebih baik lagi. Apalagi, sekarang dilatih oleh Robert Rene, semoga bisa membawa kemenangan buat Persib. Anak-anak juga sudah melakukan persiapan lama, jadi ya kami harap bisa menang lah," dia menambahkan.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed