sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Mei 2019 15:10 WIB

Cedera, Dimas Drajad Terancam Menepi Dua Bulan

Amalia Dwi Septi - detikSport
Dimas Drajad saat tampil di Liga 1 musim lalu. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya) Dimas Drajad saat tampil di Liga 1 musim lalu. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Jakarta - Menjelang Liga 1 2019, PS Tira Persikabo kehilangan striker andalannya, Dimas Drajad. Pemain 22 tahun itu absen selama dua bulan karena mengalami cedera.

Liga 1 2019 kickoff Rabu (15/5/2019). Tira Persikabo menjalani laga perdana dengan menjamu Badak Lampung FC di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (18/5/2019).

Tapi, mereka justru tak bisa menurunkan Dimas. Dia dibekap cedera lutut saat menjalani uji coba dengan PON DKI beberapa waktu lalu.


"Dokter bilang kemungkinan saya butuh waktu buat sembuh sebulan atau dua bulan. Sekarang fokus penyembuhan, jadi saya tidak bisa main di pertandingan pertama," ujar Dimas saat dihubungi pewarta, Rabu (15/5/2019).

Meski harus absen di beberapa pertandingan, Dimas optimistis timnya bisa mengawali kompetisi dengan hasil positif. Kedatangan pelatih Rahmad Darmawan diharapkan membangkitkan Tira Persikabo musim ini.

"Insya Allah musim ini bisa lebih baik. Skuat tim juga bagus, baik pemain lokal dan asing, juga ada coach RD yang menangani kami," dia menambahkan.

Pada Liga 1 2018, Tira menutup kompetisi dengan berada di peringkat ke 15. Manajemen menargetkan posisi lima besar di musim ini.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com