sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Mei 2019 20:55 WIB

PSIS vs Kalteng Putra: Mahesa Jenar Siap Tempur

Eko Susanto - detikSport
Jafri Sastra memberi keterangan pers jelang pertandingan PSIS Semarang vs Kalteng Putra di pekan pertama Liga 1 2019. (Foto: Eko Susanto/detikSport) Jafri Sastra memberi keterangan pers jelang pertandingan PSIS Semarang vs Kalteng Putra di pekan pertama Liga 1 2019. (Foto: Eko Susanto/detikSport)
Semarang - PSIS Semarang akan menghadapi Kalteng Putra di pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Mahesa Jenar sudah siap tempur melakoni laga perdana kompetisi.

Liga 1 2019
resmi digelar. PSIS akan langsung menjamu tim promosi, Kalteng Putra, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan, timnya sudah siap menghadapi laga pembuka. Semua persiapan sudah dilakukan, dari berlatih hingga mengantisipasi pemain yang cedera.


"Persiapan kami untuk menghadapi kompetisi ini berjalan lancar saja, khususnya untuk menghadapi Kalteng Putra besok malam. Sore ini juga kami latihan resmi terakhir," kata Jafri dalam konferensi pers di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (15/5/2019).

"Kalau kondisi semua pemain, dalam kondisi tidak ada masalah. Kalaupun ada yang cedera, khususnya striker kami, kemarin sudah diganti, sudah tergantikan dengan [Silvio] Escobar. Target kalau ditanya, Insha Allah kami besok ingin meraih tiga poin," tegasnya.


Sementara itu, pemain PSIS Safrudin Tahar mengaku pertandingan besok sangat berat karena awal dari kompetisi. Ia berharap timnya bisa menampilkan permainan terbaik.

"Pertandingan yang besok, pertandingan yang sangat berat soalnya awal dari kompetisi. Insha Allah besok kami melakukan yang terbaik dan mengikuti instruksi dari pelatih. Semoga kami bisa mendapat poin yang penuh," ujarnya.


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed