sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Mei 2019 09:41 WIB

Kalteng Putra Sudah Tahu Cara Main PSIS

Eko Susanto - detikSport
Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira. (Foto: Eko Susanto/detikcom) Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira. (Foto: Eko Susanto/detikcom)
Jakarta - Kalteng Putra akan menghadapi PSIS Semarang pada laga perdananya di Liga 1 2019. Enggang Borneo mengaku sudah tahu cara bermain PSIS.

PSIS vs Kalteng Putra digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (16/5/2019). Duel ini merupakan ulangan pertandingan Grup C Piala Presiden 2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di stadion yang sama pada 10 Maret lalu, Mahesa Jenar menang tipis 1-0 atas Laskar Isen Mulang. Gol kemenangan dalam laga itu dibukukan oleh Heru Setyawan.




Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira, mengaku sudah memetik banyak pelajaran dari duel di Piala Presiden.

"Kalteng siap untuk bermain besok. Sangat penting pertandingan pertama dari awal dari satu kompetisi yang panjang. Dengan tenang kita akan bermain, kita sudah tahu PSIS pada Piala Presiden ya, saya yakin tidak banyak perubahan cara mereka bermain. Kita akan berjuang untuk mendapat poin di sini besok," kata Gomes saat jumpa pers, Rabu (15/5).

"Harapan saya nggak kalah lagi. Harapan saya sendiri dan pemain tidak kalah lagi. Jadi, kita akan berjuang untuk mulai awal dengan hasil yang positif. Kita akan berjuang untuk itu, tim PSIS ya cukup baik, tapi Kalteng Putra juga punya peluang untuk bisa menang," katanya.




(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed