sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Mei 2019 12:30 WIB

Persija Cari Tahu Detail Barito Putera

Amalia Dwi Septi - detikSport
persija Jakarta usai mengalahkan Shan United 6-1 di SUGBK, Kamis (15/5/2019) dalam lanjutan Piala AFC. (Rifkianto Nugroho/detikSport) persija Jakarta usai mengalahkan Shan United 6-1 di SUGBK, Kamis (15/5/2019) dalam lanjutan Piala AFC. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Setelah menyelesaikan Piala AFC 2019, Persija Jakarta langsung berfokus ke Liga 1 2019. Pelatih macan Kemayoran, Ivan Kolev, mempelajari formasi Barito Putera.

Persija baru saja menuntaskan fase Grup G Piala AFC 2019 dengan menjamu Shan United. Amdritany Ardhiyasa dk menuai kemenangan telak atas Shan 6-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (16/5/2019).

Tapi, kemenangan itu tak menolong Persija lolos semifinal Piala AFC zona ASEAN. Mereka pun bisa berfokus kepada Liga 1 2019.

Terdekat, Persija menghadapi Barito Putera. tim ibu kota itu memiliki waktu lima hari untuk pemulihan sekaligus menyiapkan diri menatap Barito.


Laga antara Persija dan Barito digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (20/5/2019). Merujuk lima pertemuan sebelumnya, dengan saling mengalahkan, laga itu diprediksi bergulir sengit.

"Persiapan liga yang pertama kami harus istirahat yang bagus, dan yang kedua kami akan mempersiapkan diri secara serius untuk menghadapi Barito Putera," ujar Kolev, Kamis (16/5/2019).

"Kami harus menyiapkan sistem yang disesuaikan dengan tim yang dihadapi. Kami harus cari formasi Barito, tim itu cukup bagus dan kuat. Kami pilih taktik dan startegi sesuai kualitas tim lawan," dia menambahkan.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed