sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Mei 2019 18:30 WIB

Madura United: Kami Harus Dapat Poin di Lamongan

Eko Sudjarwo - detikSport
Dejan Antonic, pelatih Madura United (Eko Sudjarwo/detikSport) Dejan Antonic, pelatih Madura United (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan - Madura United bertekad untuk meraih minimal satu poin dari lawatan ke markas Persela Lamongan di Liga 1 2019. Laskar Sapeh Kerab membidik minimal satu poin.

Madura United bertandang ke markas Persela di Stadion Surajaya, Jumat (17/5/2019) malam WIB. Madura United berbekal kemenangan atas tuan rumah 2-1 di babak perempatfinal Piala Presiden. Madura United juga mengimbangi Persela di Liga 1 musim lalu.

"Kami datang ke sini untuk curi poin, karena semua poin itu penting. Kami mau mulai kompetisi ini dengan hasil positif," kata pelatih Madura United, Dejan Antonic, dalam sesi konferensi pers, Kamis (16/5/2019).


Dejan mengakui upaya untuk mencuri poin di kandang Persela bukanlah perkara mudah. Apalagi, pertandingan pertama selalu menjadi laga yang berat untuk sebuah tim.

"Kami kemarin menang 2-1, tapi itu yang kemarin. Sekarang, kondisinya beda. Tim yang tetap fokus dan disiplin yang mungkin akan bisa menang," kata dia.

Dejan meyakini laga Madura United kontra Persela akan berjalan menarik, seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya.

"Kami akan menjalani pertandingan yang cukup seru, sama seperti kemarin di piala, karena Persela memiliki gaya permainan yang sama dengan Madura United," Dejan berucap.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed