sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Mei 2019 09:00 WIB

Kalah dari Kalteng, PSIS Belum Beruntung

Eko Susanto - detikSport
Yoyok Sukawi tonton langsung laga PSIS Semarang vs Kalteng Putra. (Foto: Eko Susanto/detikcom) Yoyok Sukawi tonton langsung laga PSIS Semarang vs Kalteng Putra. (Foto: Eko Susanto/detikcom)
Magelang - PSIS Semarang kalah dengan Kalteng Putra 1-2. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menilai Laskar Mahesa Jenar belum beruntung.

PSIS harus menelan kekalahan di pekan pertama Liga 1 2019. Bermain di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Kamis (16/5/2019) malam WIB, PSIS mampu unggul duluan di menit ke-20 lewat Septian David Maulana.

Keunggulan gagal dipertahankan PSIS. Kalteng Putra mampu membalikkan keadaan dengan melesakkan dua gol lewat Ferinando Pahabol dan Rafael Bonfim.

"Hari ini, kami nggak beruntung ya, ada peluang banyak banget, tapi kenyataan kami kalah. Harus kami akui bahwa Kalteng Putra bermain lebih efektif. Ya dengan dua peluang bisa jadi gol," kata Yoyok kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (16/5/2019).


"Ya beginilah sepakbola, memang ada yang menang, ada yang kalah. Ini jadi bahan evaluasi kami, supaya anak-anak bisa cepat bangkit karena kompetisi masih panjang ya, nggak usah khawatir," katanya.

"Anak-anak main bagus hari ini, cuman kami kayaknya belum dihinggapi dewi fortuna saja. Ya, mudah-mudahan dalam pertandingan kedua, ketiga, nanti kita sudah bangkit," ujar Yoyok.

Menyinggung dalam pertandingan berikutnya yang mendekati Lebaran serta mahalnya tiket pesawat, kata Yoyok, hal tersebut tidak ada masalah.

"Kami sudah biasa, seperti itu sudah biasa. Nggak ada masalah, lebih baik begini daripada nggak ada liga. Yang memang kita hidup di Indonesia, ada Lebaran, ada politik, ada pilpres, ada pileg yang berlarut-larut ya harus kita ikuti gini aja. Kita udah enjoy aja kok, nggak ada masalah," tuturnya.

(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed