sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Mei 2019 18:55 WIB

Persija Luncurkan Skuat ke Liga 1 2019 Juga Kenalkan Jersey Baru

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija meluncurkan skuat tim di Jakarta. (Rifkianto Nugroho/detikSport) Persija meluncurkan skuat tim di Jakarta. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta resmi meluncurkan tim untuk mengarungi Liga 1 2019. Macan Kemayoran sekaligus memperkenalkan jersey terbaru musim ini.

Acara peluncuran Persija digelar di Epicentrum XXI, Jakarta, Jumat (17/5/2019). Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, beserta jajaran manajemen Persija lainnya, bersama para pemain dan dihadiri oleh sejumlah The Jakmania.

Agenda itu dikemas seperti nonton bioskop. Cuplikan perjalanan Persija menjadi juara Liga 1 2018 ditampilkan dalam tayangan video pendek. Persija juga memperkenalkan beberapa sponsor yang mendukung mereka musim ini.


Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, mengungkapkan motivasi Macan Kemayoran untuk mempertahankan gelar juara musim ini. Dengan tagline ChampionsEverywhere, Persija ingin kembali mengukir prestasi tahun ini.

"Tentu kami akan berusaha menjadi juara. Mari menjadi juara bersama di 2019, besok mari kami bersama menggoreskan tinta emas tahun ini," ujar Andritany.

Pada musim ini, Persija akan menggunakan tampilan jersey terbaru. Jersey tersebut didominasi warna merah dengan campuran warna putih pada bagian kerah.

Di sisi garis lengan terdapat warna orange dan hitam yang terlihat seperti jersey di Piala AFC 2019. Sementara itu, jersey kiper Persija Jakarta tidak berbeda dengan jersey Piala AFC 2019.

Untuk jersey tandang, Persija Jakarta akan menggunakan warna putih. Sementara untuk jersey ketiga, tim asuhan Ivan Kolev itu akan memakai warna orange seperti warna kebesaran The Jakmania.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed