sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 18 Mei 2019 02:02 WIB

Persija Sebut Ada Lima Tim Pesaing Terberat di Liga 1

Amalia Dwi Septi - detikSport
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport) Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta sudah siap mengarungi kompetisi Liga 1 2019 sebagai juara bertahan. Presiden klub Ferry Paulus menyebut ada lima tim yang menjadi pesaing berat.

Persija baru saja meluncurkan tim untuk Liga 1 2019. Sebanyak 30 pemain diperkenalkan sekaligus memamerkan jersey terbaru.

Dengan tagline Champions Everywhere, Persija bertekad kembali merebut gelar juara di berbagai ajang, terutama Liga 1 2019. Persija ingin mempertahankan gelar juara.

Namun, untuk mewujudkan impian tersebut Persija harus menghadapi klub-klub kuat lainnya yang juga memiliki target juara. Mereka bahkan telah melakukan persiapan lebih lama.




Ferry mengakui perjalanan Persija tidak akan mudah. Dia menyebut ada lima klub yang berpeluang menjegal langkah Persija mempertahankan gelar juara.

"Saya pikir semua tim siap terutama tim-tim dengan tradisi juara seperti Arema FC, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, barangkali juga Bali United dan juga barangkali Madura United dari sisi skuat sangat mumpuni. Tim-tim itu lawan berat di Liga 1," ujar Ferry usai acara launching Persija di Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Persija akan mengawali laga perdana Liga 1 dengan menghadapi Barito Putera. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Demang Lehman pada 20 Mei mendatang.





(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com