sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 18 Mei 2019 09:39 WIB

Persela Kalah Telak, Sisi Kanan Pertahanan Jadi Sorotan

Eko Sudjarwo - detikSport
Pemain Madura United saat mengalahkan Persela Lamongan 5-1. (Foto: Eko Sudjarwo/Detikcom) Pemain Madura United saat mengalahkan Persela Lamongan 5-1. (Foto: Eko Sudjarwo/Detikcom)
Lamongan - Persela Lamongan menelan kekalahan telak di pertandingan pertama Liga 1 2019. Sisi kanan pertahanan Laskar Joko Tingkir pun menjadi sorotan.

Dalam pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (17/5/2019) malam WIB, Persela dihajar 1-5 oleh Madura United. Alberto 'Beto' Goncalves membukukan dua gol, gol lainnya disumbangkan Aleksandar Rakic, dan Slamet Nurcahyo. Satu gol balasan tim asuhan Aji Santoso dibukukan oleh Alex dos Santos.

"Malam hari ini pertandingan yang cukup tidak mengenakkan buat Persela karena pertandingan pertama kita kalah dengan skor telak 1-5," kata Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso usai laga.




"Gol 1, 2 dan 3 di babak pertama memang antisipasi pemain belakang kurang bagus, terutama di sektor kanan. Tadi dua gol terjadi dari sektor kanan," ujarnya.

Kartu merah yang diterima Alex pada menit ke-68 juga disebut oleh Aji menjadi salah satu kekalahan telak Madura United.

"Sebenarnya cara bermain anak-anak sudah bagus, cuma memang faktor pertahanan yang belum bagus, apalagi dengan 9 pemain akan lebih berat," kata Aji.

(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed